Translate

Kamis, 11 Maret 2010

WINARNI DARI TAWANGSARI MEMPERKENALKAN DIRI

Salam damai dan bahagia untuk semua.


Pada posting perdana ini, yang saya lakukan pertama kali adalah memperkenalkan diri. Saya ingin menyapa pembaca semua dengan salam damai dan bahagia.

Damai dan bahagia, itu dambaan kita.
Damai dan bahagia dari dunia sampai di alam baka adalah keinginan semua manusia.
Damai dan bahagia adalah sesuatu yang bisa kita raih dengan menggunakan akal dan hati yang sehat. Dengan akal sehat, hati sehat, maka damai dan bahagia akan bisa diraih bersama-sama.

Sekian dulu sapa pertama dari saya. Semoga kehadiran saya di dunia maya membawa manfaat bagi seluruh pembaca. (Winarni Tawangsari)


2 komentar:

  1. salam damai dan bahagia, saya amat senang membaca salam perkenalan mbak Win, disitu ada kepolosan dan keberanian, nama saya Senopati Satrijo saya tinggal di solo, kampung sambeng sebelah barat laut dari terminal Tirtonadi, kalo Tawangsari itu sama seperti bayangan saya, berarti tidak jauh dari rumah saya. (mail ; senotitoet@yahoo.com)

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga mbak Winarni. Semoga damai senantiasa bersemi di bumi kita tercinta ini.

    sasongko.widjojo@yahoo.com

    BalasHapus