Translate

Minggu, 05 Januari 2014

TAHUN BARU, BISNIS BARU, ATAUKAH SEMANGAT BARU?

Tahun telah berganti. Sekarang bukan tahun 2013, tetapi sudah berganti tahun 2014. Pada saat menuliskan tahun, kita kadang-kadang masih terbiasa menulis tahun yang lalu. Biasa, baru beberapa hari memasuki tahun baru.

Bagi anda yang sedang hamil muda, atau punya istri yang sedang hamil muda, tentu ada kemudahan dalam menghitung kapan kira-kira nanti puteranya bakal lahir karena sekarang bulan pertama (Januari).

Bagi anda yang sedang sakit gigi karena cuaca dingin, segera saja mencari obat sakit gigi, jangan cari obat asam urat, obat jerawat atau pun obat kuat! Juga tidak perlu mencari tanaman obat! Obat sakit gigi mungkin ada yang termasuk obat herbal, atau ada juga obat nonherbal. Kalau sakit giginya parah, saya sarankan segera ke dokter gigi.

Bagi anda semua, mari kita pompa semangat kita di tahun baru ini untuk terus meningkatkan diri, misalnya membuka bisnis baru untuk tambahan penghasilan. Kalau tidak, ya... mari kita tingkatkan semangat kita dengan semangat baru untuk menggapai kesuksesan!

 *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar